IKHTISAR ATTA

Apa itu ATTA?

ATTA adalah protokol konten Web3 OGC+PUGC. Kami bertujuan untuk membangun ekosistem konten generasi berikutnya dengan model asli Web3 untuk membiayai aliran konten OGC dan PUGC. Kami berusaha keras untuk meningkatkan pembuat konten untuk generasi lanjutan dari ide-ide memukul sambil memaksimalkan nilai bisnis mereka.

ATTA memberi pengguna pengalaman produk yang sederhana dengan tiga fungsi utama saat peluncuran:

  • Streaming video
  • Kurasi Konten
  • Pasar NFT

Karena ATTA berfokus pada memberi kurator konten jalan untuk menghasilkan. Penasaran bagaimana cara kerjanya? Inilah caranya;

Bagaimana cara kerja kurasi konten?

Fungsi kurasi konten memungkinkan penggalangan dana terdesentralisasi dan kurasi konten untuk pembuat konten.

ATTA memberikan kesempatan yang sama bagi pencipta dan mempromosikan keragaman. Kreator dapat memperoleh umpan balik melalui evaluasi komunitas dan pemungutan suara tentang ideologi proyek, kemudian memodifikasi konten dengan lebih baik dan mengembangkan potensi bisnis. ATTA juga memungkinkan penemuan IP dan perburuan permata yang terdesentralisasi.

Manfaat menjadi kurator di ruang Web3?

Kurasi memiliki perannya sendiri di media sosial dan kurator mewakili demografi yang besar dan kuat. Protokol Web3 memberi kurator peluang baru untuk memonetisasi dan pencipta peluang untuk membentuk komunitas mereka di sekitar kurasi. Platform juga mendapat manfaat dari memanfaatkan protokol kurasi dan moderasi web3 untuk umpan konten mereka.

Ekonomi pencipta telah meledak selama beberapa tahun terakhir, tetapi kurator masih dibiarkan dengan tangan kosong. Ada >300 juta kurator yang tidak pernah menghasilkan uang sepeser pun dari pengaruh mereka.

Bagaimana Web3 dapat mengganggu ini dan mengkatalisasi munculnya kelas menengah ekonomi pencipta?

Peran apa yang merupakan kurasi?

Bagaimana itu bisa dimonetisasi oleh influencer dan komunitas mereka? Bagaimana komunitas dapat membangun kebiasaan kurasi yang berkualitas secara internal untuk membantu mereka tumbuh? Mari selami.

Jack Dorsey menjelaskan bahwa Bluesky akan mengizinkan Twitter untuk membangun "algoritma rekomendasi terbuka yang mempromosikan percakapan yang sehat". Melakukan hal itu akan membebaskan Twitter dari sebagian besar tanggung jawab atas konten di platformnya.

Dengan mengurangi penguncian efek jaringan dari para pemain lama, antarmuka baru dapat dibuat yang memungkinkan kita berinteraksi dengan banyak sistem secara transparan, tidak peduli yang mana teman kita berada. Dalam kenyataan ini, moderasi/kurasi konten akan didorong oleh beberapa protokol, yang memungkinkan pengguna untuk memonetisasi suka, peringkat, dan pelaporan mereka.

Pelajari lebih lanjut tentang ATTA PROTOCOL Disini

--

--

--

crypto enthusiast,Brand ambassador KEKW

Love podcasts or audiobooks? Learn on the go with our new app.

Get the Medium app

A button that says 'Download on the App Store', and if clicked it will lead you to the iOS App store
A button that says 'Get it on, Google Play', and if clicked it will lead you to the Google Play store
Mayordefi

Mayordefi

crypto enthusiast,Brand ambassador KEKW

More from Medium

Stambersky Gogriffons

Portswigger File Upload Vulnerabilities(Bahasa Indonesia)

Max Payne, LEGO, Tomb Raider…| Week’s Recap #6

Colawork Slack App version 2.0 Update Notice